Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Barang-barang yang wajib dibawa saat travelling

    Traveling adalah kegiatan yang sangat dinanti-nantikan saat momet liburan karena itu merupakan hari untuk berlibur bersama keluarga. Traveling dijadikan momen untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan mengunjungi tempat-tempat yang menurutnya nyaman. Saat traveling pun banyak bawaan yang harus dibawa dan tidak boleh tertinggal apalagi ketika traveling dengan anak-anak yang masih kecil pasti bawaannya banyak banget mulai dari hal kecilpun tidak boleh ada yang tertinggal. Beberapa bawaan yang tidak boleh tertinggal nih saat traveling 

1. Handuk 

Handuk memang terkadang ada saat kita berlibur ke hotel dan bahkan sudah disediakan. Tetpi barang ini jangan sampai lupa karena handuk itu pribadi yang pasti itu terpakai saat kita bersih-bersih, nah oleh karena itu handuk merupakan bawaan yang tidak boleh terlupakan.

2. Alat mandi

Alat mandi sangat penting karena bagaimanapun ketika kita traveling dan lupa membawa alat bersih-bersih yang sering kita pakai pastinya akan kebingungan. Tetapi ada juga yang traveling tidak perlu membawa alat mandi karena menurut mereka ,mereka bisa membelinya saat dijalan. 

3. Camera

Pastinya traveling tanpa kamera itu rasanya hampa karena momen saat traveling itu begitu berarti dan tidak akan terulang kembali, oleh karena itu mereka yang suka dengan pemandangan pastinya tidak akan melewatkannya. Rekamlah momen-momen yang berarti saat traveling karna itu momen yang langka.

4. Cemilan

Hayoo siapa disini yang suka nyemil dimanapun itu, apalagi ketika traveling mereka yang suka ngemil tidak akan lupa untuk membawanya karena mereka berfikir cemilan itu sangat penting dan makanan yang wajib dibawa. Cemilan yang dibawa biasanya jajanan yang praktis dan gampang dibawa serta jangka panjang dan awet.

5. Mainan anak-anak

Saat sudah berkeluarga, jika traveling itu pasti yang dibawa mainan anak-anaknya dulu karena menurut mereka jika anak-anak mereka nyaman saat diperjalanan pastinya mereka juga akan senang dan ketika anak-anaknya tidak merasakan kenyamanan saat traveling itu sama saja. Karena saat berpergian jauh hal yang paling penting itu kenyamanan dari seorang anak.

6. Parfum

Parfum itu juga sangat penting dibawa untuk perjalanan karena ini sering dipakai dimanapun itu entah diperjalanan atau dimanapun. Kalian yang suka memakai parfum pastinya tidak akan ketinggalan apapun itu parfumnya apalagi ketika dalam satu hari tidak memakai parfum rasanya sangat aneh. 


        Itulah beberapa bawaan yang tidak boleh tertinggal saat hendak traveling karena itu merupakan bagian penting dalam perjalanan dan sangat penting digunakan kapanpun. Traveling merupakan kegiatan menghilangkan segala kepenatan yang ada dipikiran dan cara menghilangkannya yakni dengan traveling pergi ke tempat yang belum pernah mereka jumpai atau bahkan tempat yang sudah bernah didatangi namun itu berkesan jadi mereka balik lagi ke tempat itu. Momen traveling saat bersama teman itu juga momen yang digunakan untuk melihat dan mengunjungi tempat yang bahkan mereka saja belum pernah kesana. Namun saat traveling bersama teman itu justru mengesankan karena bagaimanapun juga mereka harus sampai ketempat yang mereka inginkan. Kalau di zaman sekarang kebanyakan mereka justru datang ketempat yang sedang viral dan tidak ingin ketinggalan momen. Jadi apapun itu mereka pasti mendatanginya dengan cara apapun.

Traveling bersama keluarga juga tidak kalah serunya, apalagi keluarga yang sudah dikarunia anak yang masih kecil pastinya traveling mereka sangat mengesankan, bagaimana tidak saat traveling mereka hanya memikirkan keperluan anak-anak daripada mereka sendiri dan itu sangat menyenangkan. Jadi manfaatkan momen traveling kalian bersama teman atau keluarga dengan berbahagia ya kawan…